Jumat, 17 Juni 2016

Pilih Yang Mana ?

 
Saya Enge Christina, 36 Thn. 
Awal menjadi seorang Ibu saat saya berusia mendekati 22 Thn (2001).
Dan selama kurang lebih 11 thn saya hanya menjadi Full Time Mom.
Kejenuhan akhirnya datang dalam hidup saya.
Terlebih melihat papa yang terbaring karena Stroke makin sedih yang ada.
Akhirnya saya memutuskan mencari 1 peluang baru.
Peluang yang tetap menjadikan saya Full Time mom & Working Mom.
Untuk menjadi seorang Working Mom at Home 
Saya Memilih Paloma Shopway.
Paloma adalah MLM fashion yang menggandeng lebih dari 250 merk fashion.
Dan tidak hanya fashion saja, ada kebutuhan rumah tangga lainnya. LENGKAP !
Saya rintis saya tekuni akhirnya Thn 2013 saya mendapat kesempatan membuka DS.
Apasih DS ? DS Paloma Shopway adalah singkatan Departemen Store.
Yaitu wakil dari Paloma pusat untuk mendistribusikan berbagai produk PS.
Hingga 2016 ini saya masih tetap tekun menjalani bisnis ini.
Terima kasih untuk semua dukungan dan doanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar